SELATPANJANG, GORIAU.COM - Dua atlet silat asal Kabupaten Kepulauan Meranti masuk final pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 8 di Indragiri Hulu (Inhu). Mereka siap merebut medali emas untuk kabupaten muda di Riau itu.


Informasi ini sebagaimana disampaikan pelatih cabor pencak silat Kabupaten Kepulauan Meranti, Dino Dela Silva AMd, kepada GoRiau ketika dihubungi, Kamis (23/10/2014). Kata Dino, ada 2 atlet silat asal Kepulauan Meranti masuk final pada cabang laga putra dan putri.
Mereka adalah Putri Zor Restari kelas D putri melawan kelas D Siak. Putra Rahmat Hengky Tarnando kelas E putra berhadapan dengan atlet silat Pekanbaru.
"Alhamdulillah cabor pencak silat masuk final dua orang dalam cabang laga yakni putra kelas E dan putri kelas D. Mereka akan turun bertanding besok (Jumat, red)," kata Dino.
Dino juga berharap kedua atlet pencak silat dapat mengharumkan nama Kepulauan Meranti pada ajang final Jumat itu.
"Mudah-mudahan kedua atlet bisa selamat dalam bertanding dan meraih juara. Oleh sebab itu mari kita sama-sama mendoakan agar final besok hari berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan," ungkap Dino lagi.(zal)