RENGAT, GORIAU.COM - Partai final cabang Sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau antara Indragiri Hulu (Inhu) dan Indragiri Hilir (Inhil) berlangsung alot, di Stadion Narasinga, Rengat, Inhu, Sabtu (25/10/2014).

Hingga babak kedua usai kedua tim masih di posisi imbang dengan kedudukan 1-1. Pertandingan akan dilanjutkan ke babak tambahan 2x15 menit.

Pada pertandingan babak pertama, tim tuan rumah sempat mengalami ketertinggalan. Tepat pada menit ke 26, gawang Inhu kebobolan. Skor 1-0 untuk kemenangan Inhil.

Namun tuan rumah bisa membalas ketertinggalan tepat pada menit ke-40, pemain Inhil melakukan pelanggaran di kotak terlarang dan menghadiahkan Askar Narasinga sebuah penalti.

Riki Solehuddin yang dipercaya menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan. Dengan tenang, Riki dengan mudah mengkonversi penalti untuk menyamakan kedudukan. Skor imbang bertahan hingga babak turun minum.

Memasuki babak kedua, tempo permaainan semangkin memanas, namun beberapa peluang dari kedua tim tidak berbuah gol, hingga wasit meniup pluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Karena skor imbang 1-1, pertandingan diteruskan 2X15 menit.(jef)