PEKANBARU, GORIAU.COM - Tarik ulur kedatangan Presiden Joko Widodo ke Riau, masih terus berlanjut, dua kabupaten Indragiri Hulu dan Kuansing saling klaim bakal dikunjungi pada Sabtu besok.

Namun kedatangan sang Presiden lagi-lagi masih belum jelas, bahkan informasi terbaru yang diperoleh GoRiau.com, pihak Pemprov malah belum tahu rencana Jokowi ke kedua kabupeten tersebut.

Saat rapat persiapan di kediaman Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, direncanakan Jokowi akan hadir ke Riau pada hari Kamis (8/10/2015) besok. Namun rencana tersebut ternyata berubah pada hari Sabtu (10/10/2015) mendatang.

Informasi terbaru yang didapat dari Kepala Biro Humas Pemprov Riau Darusman, Rabu (7/10), ternyata rencana kedatangan Presiden pada hari Sabtu juga masih belum pasti.

"Informasinya masih ngambang, Mas, sifatnya tentatif," ucap Darusman singkat.

Sementara masyarkat Riau, khususnya di Pekanbaru, masih pro dan kontra atas rencana kedatangan Presiden Jokowi. Sebagian berharap Jokowi benar-benar hadir dan tau kondisi yang sebanarnya terjadi di Riau, namun tak sedikit yang mengatakan, Presiden tak perlu hadir karena dianggap sudah telat dan percuma.(dnl)