BENGKALIS, GORIAU.COM - Bintang Rohil FC harus puas ditahan imbang Nabil FC Pelalawan 2-2 kendati sempat unggul di babak pertama pada pertandingan lanjutan Liga Nusantara Zona Riau Grup A di Stadion Muhammad Ali, Bengkalis, Selasa (16/9/2014) sore.

Nabil FC yang sempat tertinggal di babak pertama mampu menyamakan kedudukan di menit awal babak kedua lewat gol kapten tim, Hendra.

Tidak lama berselang, Bintang Rohil kembali unggul lewat Walder Junika Parulian setelah kiper Nabil FC tidak sempurna menangkap tendangan kerasnya pada menit 55.

Nabil FC kembali menyamakan kedudukan 2-2 pada menit ke-68 lewat Toni Yudistira setelah tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Bintang Rohil Riki Sanjaya. Dengan tenang pemain pemain dengan nomor punggung 12 ini menempatkan si kulit bundar tepat di sudut kanan.

Bintang Rohil berusaha meningkatkan tempo permain dengan memasukkan beberapa pemain cadangan. Meski tercipta sejumlah peluang, sampai wasit Dharma Kasumah dari Rengat meniup pluit panjang, kedudukan tak berubah 2-2.(jfk)