TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Dalam rangka meningkatkan silturahmi antar sesama pengurus, Selasa (22/7/2014) petang, DPD KNPI Kuansing menggelar berbuka puasa bersama di Rumah Makan Sederhana Teluk Kuantan.

Ketua DPD KNPI Kuansing,Andi Putra, SH dalam sambutan singkatnya menyebutkan, kegiatan buka puasa bersama sudah diagendakan sejak lama namun baru terlaksana kali ini. "Kegiatan dalam rangka konsolidasi organisasi dan meningkatkan silaturahmi antar sesama pengurus KNPI Kuansing," kata Andi.

Acara juga diwarnai kuliah tujuh menit yang disampaikan Ustaz H Darwis. Menurut Darwis, kegiatan berbuka puasa bersama sangat positif dalam rangka menjalin silaturahmi, baik antar anggota organisasi, terutama antar umat Muslim. "Karena itu, idealnya tidak hanya KNPI yang menggelar hal ini tapi seluruh elemen masyarakat harus senantiasa meningkatkan silaturahmi, apa lagi di Bulan Ramadan," imbuhnya.

Sementara Ketua Panitia, Masrul Hakim menyebutkan selain kegiatan berbuka bersama, DPD KNPI Kuansing juga akan melaksanakan Safari Ramadan di Desa Giri Sako, Kecamatan Logas Tanah Darat. "Sedianya agenda Safari Ramadan KNPI Kuansing akan mengunjungi beberapa desa dan kecamatan, namun karena padatnya acara, maka hanya satu kecamatan yang akan dikunjungi," jelasnya.

Tampak hadir mantan Ketua DPD KNPI Kuansing Indra Suwandi, ST, Ketua Pemuda Pancasila Ir Emerson, Sekjen DPD KNPI Rio Caster Wandra dan Humas Hevi H Antoni.rls