TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Doa Sukarmis bersama ribuan masyarakat Kuansing memang makbul. Hanya dalam hitungan jam usai melaksanakan salat istiqo, hujan mengguyur Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Hujan mulai turun sejak Jumat (31/7/2015) malam, sekitar pukul 19.30 Wib. Meski belum rata, namun di beberapa titik hujan sangat deras.

Seperti yang disampaikan salah seorang warga, Hevi, hujan sangat deras di daerah Jake, Kecamatan Kuantan Tengah. Begitu juga dengan Kota Telukkuantan yang mendapat berkah ini.

"Alhamdulillah, doa bupati bersama masyarakat dikabulkan oleh Allah. Semoga, musim kemarau ini cepat berlalu," ujar Hevi kepada GoRiau.com, Sabtu (1/8/2015) pagi.

Sementara itu, pagi ini hujan dengan intensitas rendah kembali turun di Kuansing. Masyarakat tak henti-hentinya berdoa, agak hujan segera turun.

"Masih gerimis, kita berharap hujan deras segera datang," ujar Hevi. Dari pantauan GoRiau.com, pagi ini Kecamatan Pangean hingga Cerenti dilanda gerimis. Sementara, kecamatan Benai dilanda hujan deras.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jumat (31/7/2015) pagi, Bupati Kuansing melaksanakan salat istisqo di lapangan Limuno Telukkuantan. Salat minta diturunkan hujan tersebut diikuti ribuan masyarakat dari dua kecamatan, Kuantan Tengah dan Sentajo Raya.