TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan Lintas Telukkuantan - Cerenti, tepatnya di Kecamatan Pangean, Selasa (30/6/2015) sore. Kali ini, antara mobil Cold Dieseil Mitsubishi Box berwarna putih dan Daihatsu Grandmax.

Akibatnya, tiga orang mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke RSUD Telukkuantan.

Adapun ketiga korban tersebut yakni Andre Kogama (25) alamat Jalan Limau Bali I/9. Ia mengemudikan mobil box dengan nomor polisi BM 9207 TH. Sementara, dua orang lainnya yakni supir dan kernet Granmax dengan nomor polisi BM 8758 TK, Andri (40) warga Ujung Batu dan Dani Arisandi Nasution (29) yang beralamat Dusun IV Jaharun A.

Menurut informasi dari kepolisian, kronologis kecelakaan berawal dari mobil Box yang dikemudikan Andre datang dari Telukkuantan, sekitar pukul 16.30 Wib. Sementara, mobil Granmax yang dikemudikan oleh Andri datang dari arah Cerenti.

"Sesampai di Sako, kedua mobil tersebut bertabrakan yang mengakibatkan supir Granmax mengalami luka lebam di dada," ujar Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi melalui Kasubag Humas Iptu Musabi, Selasa (30/6/2015) malam.

Tidak hanya itu, kaki supir Granmax terjepit diantara rangka mobil yang ringsek.

"Saat ini, semuanya sedang dirawat di RSUD dan mobilnya sudah diamankan di Unit Lantas Polres Kuansing," tutup Musabi.(***)