TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) H Sukarmis mengatakan, siapa pun terpilih sebagai Presiden RI, yang penting bisa membuat masyarakat Indonesia sejahtera dan aman.

Hal itu disampaikan Sukarmis kepada awak media di Kantor Bupati Kuansing, Kamis (24/7/2014). "Siapa pun presidennya, kita ingin masyarakat kita sejahtera dan aman," katanya.

Sukarmis berharap, jangan ada lagi perampokan, pembunuhan dan bentrokan antar kelompok. "Ini sesuai dengan tujuan kita bersama. Kita menginginkan masyarakat kita sejahtera dan tercipta rasa aman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Tentunya kita tidak menginginkan terjadi tindakan kriminal di tengah masyarakat. Oleh karena itu siapapun presiden yang baru harus kita dukung program pembangunannya untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.

Sukarmis mengimbau masyarakat Kuansing menjaga persatuan dan kesatuan. "Tentunya kita berharap program pembangunan yang akan dilaksanakan presiden terpilih nanti menyentuh rakyat kecil seperti apa yang telah kita lakukan di Kabupaten Kuansing," harapannya.

"Selamat buat Pak Jokowi dan Pak JK. Kita berharap masyarakat makin sejahtera dan aman," sambungnya. tlk