TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Ribuan masyarakat Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD), Kuantan Singingi (Kuansing), Riau memadati lokasi kampanye dialogis Indra Putra - Komperensi di Perhentian Luas, Selasa (13/10/2015) malam. Mereka yang hadir menyatakan diri siap berada di garis terdepan dalam memenangkan IKO sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuansing periode 2016-2021 mendatang.

Seperti yang disampaikan tokoh masyarakat LTD, H. Darwis, di hadapan ribuan pendukung IKO. Bagi masyarakat LTD, IKO bukan orang asing dan sudah seperti keluarga sendiri.

"Pak Indra dan Bu Komperensi bukan orang asing bagi kami, mereka sudah seperti keluarga di sini," ujar Darwis. Apalagi, pasangan nomor urut 1 mendapat dukungan penuh dari H. Sukarmis yang tak lain adalah 'sumondo' ninik mamak LTD.

Keinginan IKO untuk melanjutkan pembangunan, kata Darwis, harus mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat. Warga LTD tidak ingin kalah suara dari kecamatan lain untuk memenangkan IKO.

"Jangan sampai kita kalah oleh kecamatan lain dalam memenangkan saudara kita ini. Targetnya, LTD tetap menjadi lumbung suara IKO," ujar Darwis yang disambut tepuk tangan masyarakat.

Sementara itu, Indra Putra terharu dengan pernyataan yang disampaikan warga LTD. Bahkan, ia salut dengan kekompakan yang ditunjukkan masyarakat.

Saking kompaknya, masyarakat tidak beranjak dari tempat duduk walau sempat diguyur hujan. Mereka menganggap kehadiran IKO di Perhentian Luas membawa rahmat.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/13102015/san1jpg-3167.jpg Ribuan masyarakat LTD memadati lokasi kampanye dialogis IKO di Perhentian Luas.Dihadapan masyarakat, IKO menyatakan komitmen siap untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh H. Sukarmis.

"Kuansing sudah bercahaya dan kita perlu melanjutkan pembangunan untuk mencapai kejayaan," ujar Indra. Ia menguraikan beberapa program yang akan dilaksanakan ketika memimpin Kuansing.

Program yang akan dilaksanakan merupakan peningkatan dari program yang dilakukan oleh Sukarmis selama 10 tahun terakhir. "Tentunya ada peningkatan di segala bidang, baik ekonomi, kesehatan dan pendidikan," katanya.

Andi Putra Kukuhkan 800 Orang sebagai Tim Pemenangan IKO

Sebanyak 800 orang yang berasal dari delapan desa LTD bawah dikukuhkan sebagai tim pemenangan IKO oleh Andi Putra. Mereka diminta untuk fokus dalam memperjuangkan IKO.

"Kita adalah garda terdepan dalam memenangkan IKO, untuk itu mari fokus dengan tujuan kita, dimana IKO harus menang," ujar Andi.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/13102015/san2jpg-3166.jpgJuru Kampanye dan Ketua Tim Pemenangan IKO menghibur masyarakat yang hadir, tampak Syaifullah Afrianto, Andi Putra, Adam dan Rustam Effendi berjoget di atas pentas. Andi mengingatkan tim pemenangan dan simpatisan agar tidak terprovokasi dengan berbagai isu yang berkembang. "Apalagi, saat ini situasi Pilkada mulai panas."

"Kita harus menjaga kondisi tetap kondusif, jangan sampai ada perpecahan terutama sesama kita," ulas Andi.

Untuk diketahui, kampanye dialogis ini dihadiri langsung oleh Sukarmis, Imran, Syaifullah Afrianto, Rustam Effendi, Adam dan H. Nayarlis beserta ketua partai pengusung IKO.(***)