TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi, Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) H Sukarmis dijadwalkan menggelar buka puasa bersama warga Kuansing di Pekanbaru, Sabtu (11/7/2015) besok.

Hal itu di tegaskan Kabag Umum Setda Kuansing, Drs.Muradi,MSi di dampingi Kasubag Protokol, Rahman Sutrisno,SE dan Kasubag Humas, Hevi H Antoni Rabu (8/7/2015) di ruang kerjanya.

"Benar, Pak Bupati telah menyetujui jadwal buka puasa bersama dengan masyarakat Kuansing yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Pekanbaru, serta Forum Komunikasi Mahasiswa Kuantan Singingi (Forkomakusi ) se-Indonesia, Sabtu mendatang di Hotel Pangeran Pekanbaru," ujar Muradi.

Di jelaskan Muradi, kegiatan buka puasa bersama Pemkab Kuansing dan warga di Pekanbaru ini sudah merupakan agenda rutin tahunan. oleh sebab itu, pasca menyelesaikan Safari Ramadhan Pemkab Kuansing di seluruh kecamatan, maka dilangsungkan silaturahmi warga Kuansing di Pekanbaru.

"Oleh sebab itu, kita mengimbau kepada seluruh warga Kuansing yang berkesempatan berkenan hadir dalam acara ini," ujar Muradi. Dikatakannya, undangan untuk masyarakat Kuansing di Pekanbaru sudah disebar melalui Forkomakusi.

"Bagi yang belum mendapat undangan, anggap ini sebagai undangan resmi. Sebab, acara kita terbuka untuk masyarakat Kuansing," tegas Muradi.(***)