TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menjadi salah satu momentum yang akan diingat oleh seorang anak polisi sektor Kuansing bernama M. Revi Suryandi. Sebab, dalam acara Gerak Jalan Santai HUT Kuansing di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Sabtu (10/10), Revi beruntung mendapatkan hadiah doorprize berupa 1 unit sepeda motor, sumbangsih PT Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) dalam memeriahkan HUT Kuansing ke-16 pada 12 Oktober 2015 mendatang.

"Enggak nyangka bisa mendapatkan motor dalam acara ini. Senang bisa bawa pulang motor," kata anak laki-laki yang mengenakan pakaian olahraga warna kuning itu.

Sang ayah, Tabra Suryandi, yang juga datang menemani Revi dalam kegiatan yang dihadiri Bupati Kuansing, Sukarmis, ini mengucapkan terima kasih kepada panitia HUT dan juga RAPP atas hadiah yang diberikan kepada anaknya. Tabra mengungkapkan, RAPP merupakan perusahaan yang selalu berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Kuansing dan selalu turut memeriahkan HUT Kuansing setiap tahunnya.

"Memang kontribusi RAPP di Kabupaten Kuansing ini sudah sangat banyak. Tidak menyangka juga anak saya bisa bawa pulang hadiah motor ini. Ini rejeki anak saya. Terima kasih kepada RAPP yang selalu berpartisipasi merayakan HUT Kuansing," ujar Tabra.

Sementara itu, Estate Manager RAPP wilayah Cerenti, Rudiyanto, yang hadir didampingi Asisten Kepala (Askep) SGR Cerenti, Herlan, Stakeholder Relation (SHR) wilayah Kuansing, Eka Haris, SGR Officer Nafrizon dan juga CD Officer, Ismed Inono, mengatakan RAPP sangat mendukung pembangunan di Kabupaten Kuansing dan akan terus bersinergi dengan pemerintah setempat untuk memajukan kabupaten yang terkenal dengan festival pacu jalurnya itu.

"RAPP sangat mendukung berbagai kegiatan yang digelar Pemkab dalam rangka menyambut HUT Kuansing ini. Kita ingin terus bersinergi dan maju bersama masyarakat yang berada di wilayah operasional perusahaan," ujar Rudiyanto. (rls)