TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuantan Singingi (Kuansing) diberi mobil dinas oleh Pemerintah Kabupaten Kuansing. Mobil tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Kuansing, H. Sukarmis kepada Idi Susianto selaku Ketua PWI Kuansing.

"Mobil ini dipinjamkan untuk kegiatan operasional PWI Kuansing. Untuk itu, rawat dan gunakan untuk kepentingan bersama," ujar Sukarmis saat penyerahan mobil, Rabu (29/7/2015) pagi jelang siang di Kantor Bupati.

Penyerahan mobil tersebut disaksikan langsung oleh Asisten I, II dan II Setdakab Kuansing. Tidak hanya itu, hadir juga kepala bagian dan staf Setdakab Kuansing.

Selain mobil dinas dengan nomor polisi BM 1011 KP jenis Daihatsu Taruna, bupati juga menyerahkan mobil dinas untuk Asisten I, II dan III dengan merk Honda CRV.

Dengan adanya bantuan mobil operasional ini, bupati berharap wartawan di Kuansing bisa lebih profesional dalam menjalankan profesinya. "Kita sudah memberikan sarana dan prasana untuk tugas wartawan."

"Oleh karena itu, wartawan di Kuansing harus mampu meningkatkan kinerja dalam mengawal pembangunan Kuansing," tambah Sukarmis.

Sementara itu, Ketua PWI Kuansing mengucapkan terimakasih kepada bupati yang telah memberikan kepercayaan untuk memakai mobil tersebut.

"Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah dan berterimakasih kepada Pak Sukarmis yang peduli terhadap wartawan di Kuansing," ucap Idi.(***)