TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) membagikan 3.000 masker di Kuantan Singingi (Kuansing). Masker tersebut diserahkan langsung ke Pemerintah Kecamatan sekitar estate PT RAPP.

"Pada hari ini, kita membagikan 3.000 masker dengan rincian Estate Cerenti 1.000 lembar, Estate Logas 1.000 lembar dan Estate Baserah 1.000 lembar," ujar Askep SGR Cerenti, Herlan didampingi CDO Ismed Inono dan staf lainnya, Jumat (4/9/2015) pagi di Kantor Camat Benai.

Bantuan masker tersebut diterima langsung oleh Camat Benai Masnur Judin melalu Kasi Trantip, Suhaimi disaksikan oleh Polsek Benai.

Dengan adanya bantuan masker ini, lanjut Herlan, PT RAPP berharap bisa membantu pemerintah dalam menyalurkan masker kepada masyarakat. "Kita tahu, masker sangat penting agar terhindar dari penyakit akibat kabut asap."

"Dan bentuk kepedulian perusahaan, dengan berpartisipasi membagikan masker ke masyarakat. Semoga, masker ini bermanfaat," pungkas Herlan.(***)