TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Polisi LaluLintas (Polantas) yang jatuh pada Senin (22/9/2014), Satlantas Polres Kuantan Singingi menggelar berbagai kegiatan.

Kapolres Kuansing AKBP Bayuaji Irawan melalui KBO Lantas Iptu M Yamin, Senin (22/9) mengatakan, diantara kegiatan tersebut adalah bakti sosial membersihkan masjid, membersihkan pos lantas,donor darah dan berkunjung ke panti asuhan yang ada diTeluk Kuantan. Salah satu panti asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Aisyah. Kepada panti asuhan yang dikunjungi Satlantas juga menyalurkan bantuan sembako.

Sebagai puncak peringatan HUT Polantas, Satlantas melakukan syukuran.

Kapolres berharap, ke depan anggota Satlantas dapat bekerja lebih profesional, humanis dan ikhlas untuk meningkatkan pelayanan kepadamasyarakat. Masyarakat pun diharapkan meningkatkankedisiplinan dalam menaati peraturan lalu lintas, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

"Rangkaian kegiatan initelah kita mulai sejak Sabtu lalu. Semoga dengan peringatan HUT ke-59 Polantas ini, anggota bekerja semakin profesional dan kesadaran masyarakat semakintinggi dalam menaati aturan berlalu lintas," harapnya.tlk