TELUK KUANTAN, GORIAU.COM- Ternyata benar, ketika maut itu datang, tidak ada yang mampu mengundur atau memajukan, meski hanya satu detik pun. Padahal, hari raya Idul Fitri 1435 H hanya menghitung hari. Namun, tidak semua orang mampu merasakan hari kemenangan.



Seperti yang dialami dua pelajar di Kota Teluk Kuantan. Mereka tewas dalam kecelakaan maut sekitar pukul 22.00 Wib, Rabu (23/7/2014) malam. Lokasi tabrakan tepat berada di Rustam S Abrus menuju Kantor Bupati Kuantan Singingi

Ketika itu, Miko (18) mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Satria FU tanpa nomor polisi melaju dari arah kantor Bupati menuju Tugu Cerano. Sementara, dari arah berlawanan datang sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi BM 3126 KP yang dikendarai oleh Adi (18).

"Saat itulah terjadi tabrakan dan kedua pengendara meninggal dunia di tempat," ujar Kapolres Kuansing AKBP Bayuaji Irawan melalui KBO Lantas Iptu M Yamin, Kamis (24/7/2014).

Dari olah TKP, diketahui Miko merupakan warga Desa Pulau Aro Kecamatan Kuantan Tengah. Sementara, Adi merupakan warga Sungai Jering, Kuantan Tengah. "Kedua sepeda motor sudah diamankan di Mapolres Kuansing dan korban dilarikan ke rumah sakit," kata M Yamin.(san)