TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, memeriahkan Lebaran Idul Fitri 1436 H, Pemuda Simandolak bakal menggelar pacu Jalur Mini se-Kecamatan Benai. Rencanya helat akbar pemuda Simandolak ini akan di langsungkan pada lebaran ketiga, Minggu (19/7/2015) mendatang.

Demikian dikatakan Yardon Yusdi, SE didampingi Kardinata,SE Panitia acara kepada wartawan Senin di Teluk Kuantan, Senin (6/7/2015).

"Sebelumnya, kita pemuda Simandolak melaksanakan pertandingan bola voly dalam memeriahkan hari raya Idul Fitri. Untuk tahun ini, kita akan melaksanakan iven pacu jalur mini tingkat Kecamatan Benai," ujar Yardon.

Kegiatan ini, lanjut dia, dilaksanakan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Simandolak, khususnya bagi mereka yang pulang kampung dari rantau. "Apalagi pasca lebaran mendatang akan ada helat pacu jalur rayon."

"Ini momen yang pas sebagai ajang latihan bagi atlit Kenegrian Simandolak," tambahnya.

Tidak hanya itu, berbagai kegiatan juga akan dilaksanakan dalam memeriahkan perayaan Idul Fitri. Diantaranya, pesta lampu colok di malam takbir, pawai takbiran, lomba silat Pangean dan panjat pinang.

"Untuk mensukseskan kegiatan ini, kita berharap dukungan dari semua pihak, baik sponsor maupun masyarakat Simandolak yang ada di perantauan," pungkas Yardon.(***)