TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau versi Agung Laksono (AL), Imran, SH memecat Nerdi Wamtomes sebagai sekretaris. Pemecatan itu berawal dari Nerdi yang tidak mematuhi keputusan partai.

"Tepat pada pukul 01.00 Wib dinihari tadi, Nerdi Wamtomes resmi dipecat sebagai Sekretaris Golkar Kuansing," ujar Imran kepada GoRiau.com, Rabu (7/10/2015) siang di Telukkuantan.

Posisi sekretaris, lanjut Imran kini diisi oleh wakil sekretaris sebelumnya. Sementara, untuk ketua harian masih dipegang oleh Darwis.

"Kita sudah melakukan pemanggilan terhadap Nerdi, tapi dia tidak menanggapi panggilan tersebut. Oleh sebab itu, pengurus sepakat untuk menggantinya," urai Imran.

Ditegaskan Imran, keputusan untuk memberikan dukungan kepada Indra Putra - Komperensi (IKO) merupakan arahan dari DPP Golkar dan DPD I Golkar Riau. "Pak Agung sudah memerintahkan untuk mendukung IKO."

"Makanya, seluruh kader di Kuansing harus bersatu mendukung IKO untuk melanjutkan pembangunan Sukarmis. Jika ada yang membangkang, terima saja konsekuensinya," pungkas Imran.

Seperti yang diberitakan oleh beberapa media, Nerdi menyatakan sikap untuk mendukung Mursini-Halim pada Pilkada Kuansing.(***)