TELUKKUANTAN - Ribuan masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing), Riau tumpah ruah di Lapangan Limuno Telukkuantan, Selasa (1/12/2015) siang. Mereka hadir untuk memberikan dukungan kepada Indra Putra - Komperensi (IKO) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kuansing 2015 ini.

Dari pantauan GoRiauCom, ribuan masyarakat sangat antusias mengikuti kampanye akbar ini. Pasalnya, selain dihadiri tokoh-tokoh nasional, seperti Akbar Tandjung dan petinggi partai pengusung, juga dihibur dengan artis ibukota.

Sementara artis ibukota yang hadir yakni, Fatin Sidqia, Dewi Persik, Cupi Cupika, Ria KDI dan Ifa KDI serta Angkasa Band.

Suasana semakin meriah tatkala para artis menghibur masyarakat dengan nyanyian yang tak asing lagi. Baik kaum perempuan maupun laki-laki larut dalam setiap tembang.

"Sangat jarang kita mendapat hiburan seperti ini dan kita bisa bertemu secara langsung dengan artis ibukota," ujar Kardi, salah seorang warga yang memuji IKO bisa mendatangkan artis-artis tersebut.

"Kita juga bisa melihat tokoh nasional seperti Pak Akbar menyampaikan orasi politiknya," tambah Kardi.

Karena banyaknya masyarakat yang hadir, Lapangan Limuno tidak bisa menampung. Sehingga, tak sedikit masyarakat yang rela berada di luar lapangan.***