TELUKKUANTAN - Kampanye akbar pasangan Mardjan - Muslim (MM) akan dihibur oleh Uut Permatasari dan artis ibukota lainnya. MM memusatkan kampanye akbar di Desa Sungai Buluh Kecamatan Singingi Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada 2 Desember 2015 mendatang.

"Insya Allah, pada 2 Desember mendatang kita akan melaksanakan kampanye terbuka dan akan dihibur oleh artis ibukota, diantaranya Uut Permatasari," ujar Mardjan, Sabtu (28/11/2015) pagi.

Mardjan memiliki alasan tersendiri memilih Sungai Buluh sebagai lokasi kampanye. Karena, baginya hiburan harus diantarkan ke tengah-tengah masyarakat pedesaan.

"Kalau di pusat kota, masyarakat sudah biasa dengan hiburan. Kalau masyarakat desa, selama ini sibuk kerja. Makanya butuh hiburan," ujar Mardjan.

Untuk itu, ia mengundang seluruh masyarakat Kuansing datang pada kampanye akbar tersebut. Kampanye ini akan digelar sejak pukul 10.00 Wib sampai selesai.

"Agar masyarakat mudah untuk pergi, kami menyediakan armada bus besar sebanyak lima unit dan ratusan kenderaan lainnya," ujar Mardjan. Jika masyarakat yang ingin pergi, kata dia, silahkan berkoordinasi dengan tim MM kalau masih ragu.***