TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Bakal Calon Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) yang diusung Partai Golongan Karya (Golkar), Indra Putra mengajak seluruh masyarakat Nias yang berada di daerah itu untuk bersama-sama membangunan Kuansing. Indra juga mengajak masyarakat Nias menjadikan Kuansing sebagai kampung halaman sendiri bukan perantauan.

Demikian disampaikan Indra Putra saat menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Cabang Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kuansing, Rabu (25/3) di Teluk Kuantan.

"Sebagai anggota DPRD Riau, saya siap untuk memperjuangkan hak-hak masyakat Nias dan etnis lainnya, karena itu saya datang untuk menjemput aspirasi masyarakat," ujar Indra saat memberi ucapan selamat kepada pengurus yang dilantik Bupati Sukarmis.

Kepada pengurus yang telah dikukuhkan, Indra berpesan agar selalu aktif dalam pembangunan di Kuansing. Begitu juga halnya sengan seluruh warga Nias, agar menjadikan Kuansing ini sebagai daerahnya. "Bukan daerah perantauan," katanya.

"Dengan demikian, kita bisa secara bergandengan tangan membangun daerah ini tanpa ada perbedaan. Kecintaan terhadap Kuansing harus ditumbuhkan, sehingga kita memiliki rasa saling memiliki," urai Indra.

Politisi partai Golkar ini mengaku sangat senang berada di tengah-tengah masyarakat Nias. Momen seperti ini, kata dia, sangat sulit didapatkan, terlebih setiap orang memiliki kesibukan masing-masing.

"Ini momen yang pas untuk kita bersilaturahmi. Selamat kepada pengurus yang dilantik, semoga bisa mengemban amanah dengan baik," tutup Indra Putra. ***