TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Kematian Khairul Ramadhan (22), seorang mahasiswa Universitas Riau (Unri) yang sedang mengikuti program Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) di Desa Pulau Komang, Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi masih menyimpan misteri.

Kendati pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergiannya, namun beberapa hal masih menjadi tanda tanya. Terutama penyebab dari muntah darah tersebut.

"Insya Allah, kami pihak keluarga sudah mengkhlaskan kepergian Irul (panggilan Khairul). Namun penyebabnya masih jadi tanda tanya, sebab dokter tidak menemukan penyakitnya," ujar Rehan Kurniawan kepada GoRiau.com, Minggu (2/8/2015), saudara dari Irul.

Sebelum meninggal, mahasiswa semester VII Akutansi, Fakultas Ekonomi ini sempat mendapat perawatan di salah satu rumah sakit di Pekanbaru. Ia mengalami muntah darah ketika berada di lokasi Kukerta Selasa (28/7/2015) dinihari lalu.

"Kami telah melakukan pemeriksaan kesehatan, bahkan semuanya organ diperiksa. Hasilnya negatif. Tidak ada penyakit yang terlihat," kata Rehan.

Masih keterangan Rehan, sebelumnya Irul tak pernah mengalami sakit seperti itu. Ia dalam kondisi sehat ketika berangkat ke lokasi Kukerta.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Irul menghembuskan nafas terakhir pada Jumat (31/7/2015) malam, sekitar pukul 23.30 Wib.(***)