TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - PT Agung Toyota Cabang Telukkuantan, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali memberikan promo khusus customer setianya. Dimana, selalu memberikan down payment (DP) atau uang muka rendah dan terjangkau oleh masyarakat.

Kali ini, dengan uang senilai Rp19 juta anda sudah bisa membawa pulang Toyota Agya. Mobil ini merupakan kenderaan ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC)

Hal ini disampaikan sales executive Agung Toyota Teluk kuantan, Irwan Siska, SE.I kepada GoRiau.com di Telukkuantan, Sabtu (10/10/2015) siang.

"Promo berlaku melalui lembaga pembiayaan Toyota Astra Financial Services dengan angsuran Rp2,8 juta," lanjut Irwan.

Selain itu, Untuk pembelian produk toyota jenis lainnya seperti toyota Rush, akan diberikan hadiah gratis pemasangan kursi baris ke-3, dan Jenis toyota avanza akan mendapatkan hadiah sarung jok. Sementara, jenis mobil Innova akan mendapatkan diskon hingga puluhan juta rupiah.

New Kijang Innova Launching Bulan Depan

Untuk jenis kijang innova, PT Agung Toyota menjadwalkan akan lauching bulan Depan dengan Design terbaru. Jika ingin memiliki New Kijang Innova pertama di Kuansing, sudah bisa pesan dari sekarang dan akan mendapatkan program serta hadiah menarik.

Untuk Info lengkapnya, bisa menghubungi Irwan Agung Toyota Teluk Kuantan via HP/WA 085281361030 Pin BB 51E14019.

"Bagi yang ingin tahu banyak info mengenai produk Toyota, silahkan hubungi nomor saya. Kita siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kuansing," tutup Irwan.(***)