TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Noviandi (30) warga  Talawi Mudik, Kecamatan Talawi, Sawahlunto Sijunjung, Provinsi Sumbar, tewas akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Kamis (30/10/2014), sekira pukul 05.00 WIB, di jalan lintas Teluk Kuantan-Pekanbaru, Kilometer 110 Desa Koto Baru, Kecamatan Singingi Hilir.

Kronologis kejadian, dump truck Hino nopol BK 8246 CN yang dikemudikan Jonar Simamora (28) asal Medan, parkir di bahu jalan dalam keadaan rusak, dan menghidupkan lampu parkir dengan memberi tanda menuju arah Pekanbaru. Kemudian mobil Hino dump truck tronton nopol BA 8587 JU yang dikemudikan oleh Yogi Aldi (20) warga Talawi Mudik, Kecamatan Talawi, datang dari arah Teluk Kuantan juga menuju Pekanbaru.

Diduga sopir yang membawa dump truck BA 8587 JU   mengantuk, dan tidak melihat ada tanda dan mobil parkir di bahu jalan sehingga terjadi tabrakan, tepatnya mengenai sebelah tempat duduk penumpang.

Noviandi yang diduga knek mobil dump truck BA 8587 JU  yang sedang tidur di belakang jok sopir dengan kepala mengarah ke jok penumpang meninggal dunia akibat terjepit kursi sebelah kiri yang biasa diduduki knek.

Kapolres Kuansing AKBP Bayuaji Irawan melalui KBO Lantas Polres Iptu M Yamin pada Jumat (31/10/2014) membenarkan kejadian tersebut. Usai kejadian korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Polisi pun telah meminta keterangan saksi di TKP, kemudian membuat laporan polisi.tlk