TELUK KUANTAN, GORIAU.COM- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kuansing memberikan santunan untuk 21 anak yatim di desa Giri Sako, Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD), dalam rangka kegiatan safari Ramadhan DPD KNPI Kuansing, Kamis (24/7/2014).



Santunan untuk anak yatim tersebut langsung diserahkan Ketua DPD KNPI Kuansing Andi Putra, SH didampingi Sekretaris Umum DPD KNPI Rio Kasyterwandra di mesjid Al-Huda.

Kegiatan safari ramadhan DPD KNPI Kuansing ini juga dihadiri Camat LTD Muradi, anggota DPRD terpilih Adam Sukarmis. Selain memberikan santunan untuk anak yatim, Ketua DPD KNPI Andi Putra juga menyerahkan bantuan karpet dan alquran untuk mesjid Al-Huda.

Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Kuansing Andi Putra, SH mengapresiasi masyarakat Giri Sako yang telah mendukung kegiatan KNPI Kabupaten Kuantan Singingi juga keberadaan KNPI di setiap Kecamatan.

"Sambutan masyarakat Giri Sako sangat luar biasa dan patut untuk diberi apresiasi," ujar Andi Putra.

Pada kesempatan tersebut, Andi Putra juga menyampaikan program KNPI yag telah dilaksanakan dan akan dilakukan kedepannya, terutama memperjuangkan pemuda agar mudah mendapatkan lapangan pekerjaan.

"KNPI Kuansing berupaya untuk mengkader generasi muda agar siap memimpin bangsa ini ke depan. Karena, pemuda hari ini merupakan pemimpin untuk masa depan," tegas Andi.(***)