TELUKKUANTAN - Ribuan masyarakat Kecamatan Inuman, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau tumpah ruah di lapangan bola Desa Pulau Panjang Hulu, Sabtu (28/11/2015) malam. Mereka hadir memberikan dukungan kepada Indra Putra - Komperensi (IKO) untuk memimpin Kuansing.

"IKO memberikan bukti, bukan janji. Itu alasan kuat bagi kita untuk memilih IKO pada 9 Desember mendatang," ujar juru kampanye IKO, Ruspan Aman dalam orasinya.

Selaku orang Inuman, Ruspan mengajak seluruh masyarakat untuk menyatukan dukungan agar Kuansing semakin maju.

"Kenapa saya bilang IKO sudah memberikan bukti, bukan janji? Sebab hanya IKO yang berani untuk melanjutkan pembangunan yang ada. Sementara, yang lain belum memberikan apa-apa," ujar politisi Golkar ini.

Masyarakat Inuman menilai, program unggulan yang ditawarkan IKO sangat realistis dan sangat menguntungkan masyarakat. "Program ini tidak mengada-ngada, sangat realistis."

"Siapa yang tak mau pendidikan gratis, bahkan seragam sekolah juga gratis dan berobat gratis. Itu sudah dilakukan oleh H. Sukarmis dan akan dilanjutkan oleh IKO," urai Ruspan.

Senada dengan Ruspan, Anggota DPRD Riau, Suhardiman Amby juga mengajak seluruh masyarakat untuk memenangkan IKO.

"Kenapa, karena program-program IKO sangat menguntungkan masyarakat. Terutama bidang pendidikan dan kesehatan," ujar Suhardiman.

"Kalau di bidang kesehata, setiap Pustu akan dilengkapi dokter. Sehingga, kita tak susah lagi untuk berobat," tambah Suhardiman. Menurutnya, kesehatan sangat penting untuk melanjutkan kehidupan. "Gimana mau kerja jika sakit, gimana mau sekolah kalau sakit."

"Nah, kalau untuk kesejahteraan masyarakat, IKO punya resepnya. Dimana, IKO siap mencetak pengusaha dan tentu dengan sendiri terbuka lapangan kerja," ujar Suhardiman.

Sementara itu, untuk menghibur masyarakat, IKO menghadirkan Ria KDI dan Ifa KDI. Dengan hadirnya artis ibukota ini membuat masyarakat semakin antusias mendengarkan visi misi IKO dalam mewujudkan Kuansing Berjaya.***