RENGAT, GORIAU.COM - Kabupaten Kuantan Singingi menambah dua medali emas pada cabang pencak silat Porprov Riau VIII-2014. Dimana medali emas pertama diraih Tri Juwanda S dikelas H putra dan medali emas kedua diraih Siska Hastuti dikelas D putri pada pertandingan yang digelar Sabtu (25/10/2014) pagi, bertempat dilapangan Futsal sekolah Budhis Sekip Hulu, Rengat.

''Alhamdulillah dua atlet silat kita berhasil meraih dua medali emas yang diraih Tri Juwanda dikelas H putra dan Siska Hastuti dikelas D putri,'' kata pelatih silat Kuansing Depi, Sabtu (25/10/2014) siang usai pertandingan.

Dari hasil Cabor pencak silat yang sudah berakhir Sabtu ini, Kuansing berhasil meraih lima medali dengan rincian 2 medali emas dan 3 medali perak. ''Kita ralat informasi semalam, kita berhasil meraih 2 medali emas dan 3 medali perak. Bukan 5 medali perunggu, tapi 3 medali perunggu,'' katanya.

Sampai dengan Sabtu (25/10/2014) siang ini jumlah perolehan medali emas Kuansing menjadi 13 medali emas, 12 perak dan 19 medali perunggu. (ji)