TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Calon Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau Indra Putra, ST menyapa masyarakat Benai, Kamis (3/9/2015) pagi. Selain bersilaturahmi, Indra juga membagikan masker ke masyarakat yang berbelanja di Pasar Benai.

"Ini wujud keprihatinan kita terhadap kesehatan masyarakat, kita tahu kabut asap kian pekat dan kualitas udara makin memburuk. Tadi kami lihat, tak ada warga yang menggunakan masker, makanya langsung turun berbagi masker," ujar Indra disela-sela bercengkrama dengan masyarakat.

Tidak hanya itu, Indra juga melihat harga bahan pokok dan kemampuan beli masyarakat. "Dengan begini, kita tahu bagaimana harga barang dan tingkat daya beli masyarakat."

"Walaupun kita belum bisa membuat kebijakan, tapi setidaknya ini akan menjadi acuan kita nantinya dalam membantu masyarakat, kalau seandainya terpilih," ulas Indra.

Kehadirannya disambut antusias oleh masyarakat yang sedang berbelanja di Pasar Benai. Terutama kaum perempuan, mereka sangat senang dengan Indra Putra.

"Ternyata Pak Indra masih muda dan sangat ramah dengan masyarakat. Cocok dia memimpin Kuansing ke depan," ujar Murni, salah seorang ibu yang sedang berbelanja di pasar.(***)