TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Kepala SMAN Pintar Kuantan Singingi, Riau terpilih sebagai peserta terbaik pada program benchmarking, networking dan kerjasama kepala sekolah pendidikan menengah untuk para kepala sekolah internasional di Indonesia. Sebagai hadiah, kepala SMAN Pintar Kuansing mendapatkan kesempatan ke Jepang dan Korea Selatan.

Hadiah diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI berupa Program Tehcnical visit pengembangan pembelajaran pendidikan untuk melihat secara lansung sistem pembelajaran, manajemen dan supervisi sekolah di Jepang dan Korea Selatan, 16 - 23 Mei 2015. Selain kepala SMAN Pintar Kuansing, 16 orang yang berprestasi lainnya pada tingkat nasional yaitu guru, kepala sekolah dan pengawas, juga diikutsertakan.

Kepala SMAN Pintar Familus, S.Pd mengucapkan syukur atas prestasi ini dan berharap ini menjadi pelecut motivasi untuk memajukan pendidikan di SMAN Pintar khususnya dan Kuantan Singingi pada umumnya.

Pada kesempatan yang sama Bapak Bupati H. Sukarmis turut bangga atas prestasi ini, dan ini menurutnya, ini merupakan salah satu wujud keberhasilan Kabupaten Kuantan Singingi dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Kuantasn Singingi dalam bidang pendidikan. (rls)