PEKANBARU, GORIAU.COM - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau menggelar Pelatihan Kader dalam rangka meningkatkan keseragaman dan kecintaan menghadapi momen politik mendatang. Kegiatan yang digelar selama dua hari tanggal 25-26 Mei 2015, berlangsung di Grand Balroom Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Ketua Dewan Tanfidz DPW PKB Riau Abdul Wahid SHi mengatakan, pelatihan ini bertujuan memantapkan kader dalam menghadapi persaingan politik menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak 2015 serta Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang.

"Kami ingin menjadi pemenang dan berharap mampu solid dalam mempersiapkan kader guna membesarkan partai kedepan," kata Abdul Wahid.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/25052015/3jpg-2253.jpgKetua Dewan Tanfiz DPW PKB Riau, Abdul Wahid, SHi.Wahid menganggap, persaingan pada Pemilukada mendatang cukup ketat, karena itu diperlukan kader yang tangguh dan solid, dengan harapan PKB mampu mengantarkan calon yang diusung nanti sebagai pemenang. PKB menurutnya tak ingin separuh hati dalam memberikan dukungan pada setiap calon yang berlaga di semua daerah.

Sementara Sekretaris Dewan Tanfizd PKB Riau Ade Agus Hartanto, S.Sos menambahkan, dengan kegiatan ini diharapkan muncul kader-kader militan yang mampu bersaing di tengah kerasnya persaingan politik saat ini.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/25052015/2jpg-2254.jpgPeserta pelatihan kader sedang mendengarkan penyampaian materi.Adapun pemateri dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Sekjend DPP PKB Yanuar Prihatin, Ketua Fraksi PKB MPR RI Ir H Lukman Edy Msi, serta sejumlah pengurus DPW PKB Riau. (rul)