TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) digelar meriah, dimana berbagai kegiatan dilaksanakan untuk penyambutan Kapolres baru, AKBP Hadi Wicaksono dan pelepasan Kapolres lama, AKBP Suwoyo, Kamis (28/5/2015).

Dimulai dengan penyambutan AKBP Hadi Wicaksono dengan upacara Parade Fareweel di Lapangan Mapolres, kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah di ruang Lembayung Polres Inhil serta yang terakhir adalah acara pelepasan AKBP Suwoyo dengan atraksi Pedang Pora yang diperagakan oleh jajaran Polres Inhil.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/28052015/1jpg-2271.jpgSalam komando Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono bersama AKBP Suwoyo.Pisah sambut yang bertema AKBP Suwoyo Pergi Meninggalkan Kenangan, AKBP Hadi Wicaksono Datang Membawa Harapan itu, turut dihadiri juga oleh Bupati Inhil, HM Wardan dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang terdiri dari Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam dan Komandan Kodim 0314, Inf Djarot.

Serta juga hadir Ketua Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Tembilahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, organisasi kemasyarakat serta undangan lainnya.

Dalam pesan sebelum meninggalkan Inhil menuju Kota Dumai, AKBP Suwoyo mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang ketika menjabat sebagai Kapolres Inhil lebih kurang selama 1 tahun 10 bulan.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/28052015/2jpg-2270.jpgAK‎BP Hadi Wicaksono dan AKBP Suwoyo saat memimpin upacara Parade Fareweel.''Terimakasih pula atas segala bantuan dan dukungan yang telah rekan-rekan berikan selama ini kepada saya,'' ujar Suwoyo.

Sementara itu, AKBP Hadi Wicaksono mengungkapkan merasa bangga telah dipercaya menjadi Kapolres Inhil, dan akan melanjutkan kepemimpinan AKBP Suwoyo sebaik mungkin.

''Selamat jalan ke tempat tugas baru yang lebih besar untuk Pak Suwoyo, serta sukses selalu di tempat yang baru,'' harap Hadi Wicaksono.(ayu)