DURI, GORIAU.COM - Agung Toyota Duri dealer resmi penjualan produk Toyota di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, menyediakan program unik dan menarik. Dengan Paket SMART konsumen bisa miliki Toyota dengan uang muka yang sangat terjangkau. Melalui program Paket SMART, calon pelanggan yang ingin memiliki mobil Toyota diberikan diskon khusus baik pembelian cash maupun kredit.

"Agung Toyota Duri kembali memanjakan kosumen melalui Paket SMART, dimana dengan membawa uang Rp20 jutaan konsumen bisa membawa pulang Toyota Avanza. Paket SMART yang diberikan oleh Agung Toyota termasuk jenis Avanza, Agya, Etios, Innova, Fortuner dan Yaris," ungkap Harry N Hutagalung, Marketing Agung Toyota Duri kepada GoRiau.com, Senin (25/5/2015).

Harry mengatakan, adanya Paket SMART merupakan promo yang digelar di semua cabang Agung Toyota. Hal ini untuk memberikan fasilitas kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki Toyota. Apa lagi tingkat pembelian mobil kredit cenderung memilih uang muka atau down payment (DP) yang paling ringan.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/25052015/2jpg-2244.jpgHarry Marketing Agung Toyota bersama mobil test drive."Paket SMART ini program khusus yang sangat jarang sekali. Dalam setahun belum tentu ada paket SMART. Paket ini agar konsumen mampu memiliki mobil sesuai jenis kendaraan yang diinginkan," kata Harry. Menurut Harry, kebutuhan mobil untuk transportasi sangat dirasakan penting di Kota Duri. Selain memberikan kenyamanan berkendaraan, Toyota juga dikenal sebagai mobil keluarga yang merakyat. Hal ini tentu bisa dimanfaatkan oleh keluarga muda, ataupun karyawan muda yang berencana memiliki mobil.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/25052015/3jpg-2243.jpgHarry Marketing Agung Toyota bersama Avanza yang mudah untuk dimiliki konsumen."Sebelum kehabisan silahkan hubungi saya dan juga untuk informasi lengkapnysa. Penasaran dengan Paket SMART Agung Toyota Duri, silahkan hubungi Marketing Harry 0813 6557 8898, Pin BBM : 2B1D6725. Bisa test drive juga loh," tutupnya. ***

Berikut uang muka Paket SMART, cicilan 5 tahun:1. Avanza Rp20 jutaan2. Agya Rp24 jutaan3. Etios Rp16 jutaan4. Innova Rp46 jutaan5. Fortuner Rp80 jutaan6. Yaris Rp38 jutaan