BANGKINANG, GORIAU.COM - Serangkaian persiapan terus dilakukan panitia jelang pelaksanaan Apel Siaga dan Kemah bakti Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Riau yang akan dipusatkan di Kabupaten Kampar.

Wakil Ketua DPW PKS Riau H Hasyim Aliwa menyatakan ada tiga target yang ingin dicapai dari pelaksanaan kegiatan kemah bakti dan apel siaga PKS se Riau ini. Pertama, memastikan kesiapan kader dalam menghadapi pemilu yang tidak berapa lama lagi. Kedua, melakukan sosialisasi kepada masyarakat, agar datang ke TPS pada tanggal 9 April menggunakan hak suaranya. Dan yang ketiga, melakukan kerja-kerja nyata baik itu gotong royong ataupun kerja bakti lainnya sebagai komitmen PKS menjadi partai yang terdepan melayani.

''Jadi selain kegiatan internal, kita juga membuat kegiatan-kegiatan yang bisa melibatkan masyarakat secara luas, dan yang pasti memberikan manfaat tentunya bagi masyarakat,'' ujar Hasyim saat meninjau persiapan panitia di DPD PKS Kampar, Rabu (26/2/2014) pagi.

Rencananya, jika tidak ada aral melintang, Jumat (28/2/2014) sekitar 500 kader PKS Riau akan mengikuti apel siaga dan kemah bakti pemenangan pemilu 2014 selama tiga hari. Apel siaga sendiri akan dilaksanakan Jumat pagi di lapangan Merdeka Bangkinang, kemudian dilanjutkan dengan kemah bakti di Bumi Perkemahan Desa Siabu.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh Kader dan Ketua- Ketua DPD PKS se-Riau, Ketua DPP PKS Wilda Sumatera H Chairul Anwar Apt, Ketua dan Pengurus DPW PKS Riau serta sejumlah tokoh dan pejabat di Kabupaten Kampar. (rls)