SELATPANJANG, GORIAU.COM - Tim Koordinasi yang terdiri dari Pemkab Meranti, Kodim 0303 Bengkalis, Koramil 04 Selatpanjang, Kepolisian, Minggu (23/11/2014) mendatangi Desa Sungai Tohor Kecamatan Tebingtinggi Timur. Tinjauan itu untuk melihat langsung lokasi-lokasi yang akan dikunjungi Presiden Rl Joko Widodo (Jokowi).


Pantauan Minggu itu, Tim koordinasi ini dihadiri oleh Asisten lll Tengku Akhrial, Kabag Humas Setdakab Meranti Ery Suhairi, Kapolsek Tebingtinggi AKP Ade Rukmayadi, Danramil 04 Selatpanjang Kapten Inf S Sinaga, Dandim 0303/BKLS Letkol Art Wahyu, Dan Pos AL Selatpanjang Pembantu Letnan l Z E Tanjung.
Tim berangkat ke Tebingtinggi Timur menggunakan dua transportasi laut, speed boat.
Pertama sekali tim koordinasi mendatangi Desa Sungai tohor untuk meninjau kesiapan tempat Jokowi pertama mendarat, dan melihat lokasi-lokasi yang akan dikunjungi langsung oleh Rl 1 itu.
Masyarakat setempat juga terlihat telah bersiap-siap menyambut kedatangan Jokowi. Berbagai persiapan berupa pembersihan lahan tempat menanam sagu sebagai simbolis sudah dibersihkan. Jembatan menuju kilang sagu yang rencananya didatangi Jokowi juga sudah diperbaiki. Puluhan kendaraan roda juga sudah disiapkan.(zal)