SELATPANJANG, GORIAU.COM - Masyarakat di Kepulauan Meranti meyakini saat ini telah masuk musim barat. Musim barat merupakan musim penghujan, akibatnya beberapa ruas jalan di Selatpanjang terlihat terendam air akibat hujan yang mengguyur sejak beberapa hari belakangan.


"Sekarang sudah musim barat, makanya sering hujan," kata beberapa warga Desa Mekong Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kepulauan Meranti, Riau, saat berbincang-bincang dengan GoRiau.com.
Pantauan sejak beberapa hari belakangan, hujan hampir terjadi setiap hari. Dengan intensitas tinggi, air hujan ini telah menggenangi beberapa ruas jalan di Ibu Kabupaten Kepulauan Meranti, Selatpanjang. Selain itu, hujan juga beberapa di desa-desa sekitar.
Kamis (21/8/2014), hujan mengguyur kota Selatpanjang dan sekitarnya sejak pagi. Begitu juga Jumat (22/8/2014) hujan kembali mengguyur Kota Sagu.
Akibat hujan ini pula, hingga Jumat malam, beberapa ruas jalan di Selatpanjang tergenang air. Beberapa ruas jalan tergenang air antara lain, persimpangan Kartini-Imam Bonjol, dan Jalan Imam Bonjol.(zal)