SELATPANJANG, GORIAU.COM - Meski sempat diberitakan hanya 3 Balon Bupati yang menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD PAN, rupanya terjadi kekeliruan. Tim sembilan penjaringan Balon Bupati Meranti mengakui sempat salah saat memberikan keterangan, Rabu (4/3/2015) pagi.


"Kita keliru, sebenarnya ada 4 yang mengembalikan berkas pencalonan. Satu nama balon yang tidak kita sebutkan tadi adalah Jahlela Wati. Dia kader PAN, dia ikut mendaftarkan diri ke PAN," kata salah seorang tim sembilan DPD PAN Meranti ke GoRiau, Rabu malam.
Sebelumnya sebagaimana diberitakan, Sekretaris Tim 9 Penjaringan Balon Bupati, Syaifi Hasan didampingi anggota Tajiono, ketika ditemui di Selatpanjang, mengatakan kemarin ada 7 balon bupati yang mengambil formulir. Mereka antara lain, Prof Yohanes Umar, Tengku Mustafa, Khairul Zainal, Jahlela Wati, Drs H Masrul Kasmy MSi yang merupakan wakil bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi yang merupakan Bupati Meranti dan juga Syaiful Ikram.
Namun, hingga batas akhir pengembalian berkas pendafataran 25 Februari 2015, kata Syaifi lagi, hanya tiga balon bupati yang mengembalikan. Mereka antara lain Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, wakil bupati Drs H Masrul Kasmy MSi, dan Tengku Mustafa.
Rupanya yang mengembalikan berkas pendaftaran ada 4 nama. Yaitu Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, wakil bupati Drs H Masrul Kasmy MSi, Tengku Mustafa, dan Jahlela Wati.(zal)