SELATPANJANG, GORIAU.COM - Panitia Pelaksana Iven Bokor World Music Festival 2015 telah menyiapkan rencana pembangunan panggung utama untuk iven bertaraf Internasional itu. Kebun Durian yang terletak di pinggir Sungai Bokor menjadi pilihan membangun panggung utama.


Menurut Sopandi SSos, ketua pelaksana iven Bokor World Music Festival 2015, panitia telah menyiapkan kawasan hutan atau kebun durian sebagai panggung utama pada perhelatan musik bertaraf internasional itu. Pemilihan tempat itu sesuai dengan tema yang diangkat yaitu 'Traditional Music for The Next Generation'.
"Menyiapkan kawasan perkebunan durian sebagai panggung utama pada helat tersebut. Dan, seminar Musik Melayu juga akan kita buat outdoor di kebun durian milik masyarakat tersebut," ungkapnya.
Alasan mereka sengaja memilih perkebunan d duiran itu, akui Sopandi, agar acara lebih terbuka, sehingga masyarakat lebih nyaman menonton dilokasi seperti itu. Disamping bisa menikmati suasana acara di perkebunan durian yang dimaksud.
Dapat disampaikan pula, perhelatan musik bertaraf internasional itu akan digelar pada Bulan Januari 2015 mendatang di Taman Wisata Desa Bokor tanggal 3 hingga 7 Januari.(zal)