SELATPANJANG, GORIAU.COM - Hari ini, Rabu (30/7/2014) Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi, mengunjungi sejumlah rumah pejabat penting Provinsi Riau. Silaturrahim ini dimulai dengan mengunjungi rumah dinas (rumdis) Gubernur Riau H Annas Maamun Jalan Diponegoro Pekanbaru.


Kepala Bagian Humas Setdakab Meranti, Ery Suhairy SSos, ketika dikonfirmasi, Rabu pagi mengatakan saat ini bupat sedang berada di Pekanbaru untuk bersilaturrahim ke sejumlah rumah pejabat Riau.
"Sekarang lagi dirumah Gubernur Riau, beberapa bupati daerah lain juga terlihat hadir," kata Eri Suhairi menyampaikan ke GoRiau.com.
Ditambahkan Ery lagi, usah kunjungan di rumah Gubri, rombongan akan melanjutkan kunjungan ke rumah Wagubri Andi Rahman. Kemudian dilanjutkan ke rumah Sekdaprov Riau Zaini Ismail, ke rumah Kapolda Riau Condro Kirono dan Ketua DPRD Riau Johar Firdaus.
Sementara itu, ketika disinggung apakah ada pembicaraan khusus antara Irwan dengan Gubri itu, Ery Suhairi mengatakan pembicaraan tersebut hanya bersifat silaturrahim. Tidak ada membicarakan hal-hal lain di luar kunjungan dalam momen lebaran ini.
Selain rombongan dari Meranti yang melibatkan Sekdakab Meranti Drs Iqaruddin MSi, seluruh kadis/kaban, juga hadir Bupati Rohul Achmad beserta rombongan, Bupati Inhil HM Wardan beserta rombongan dan Bupati Bengkalis beserta rombongan.(zal)