SELATPANJANG, GORIAU.COM - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, menitipkan banyak harapan kepada legislatif Kepulauan Meranti periode 2014-2019. Legislatif diharapkan bisa menyuarakan kondisi faktual dan kepentingan masyarakat banyak bukan kelompok.


Demikian disampaikan H Irwan saat menghadiri pelantikan pimpinan DPRD periode 2014-2019 Kepulauan Meranti beberapa waktu lalu.
H Irwan berharap mudah-mudahan amanah yang dititipkan masyarakat itu bisa dijalankan dengan baik dengan mengedepankan, menampung dan menyuarakan aspirasi masyarakat. Ia juga mengharapkan Pimpinan dan seluruh anggota DPRD dapat mengemban amanah rakyat.
"Mudah-mudahan nantinya pimpinan dan seluruh anggota DPRD akan dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal. Juga dapat menjadi mitra pemerintah," sebutnya.
Selain itu, Bupati juga mengharapkan kepada DPRD mudah-mudahan semakin dapat membuat Kabupaten Kepulauan Meranti semakin sejahtera. Kemudian dapat bekerjasama lebih baik lagi dengan Pemerintah Daerah untuk Menyejahterakan Masyarakat.
"Kami menginginkan DPRD dapat menyuarakan kondisi faktual dan kepentingan masyarakat, bukan kelompok. Juga dengan pelantikan ini akan dapat membuat daerah semakin stabil," tambahnya.
Terhadap isu yang berkembang diharapkan dapat dikomunikasikan  dengan baik kepada masyarakat dan pemerintah. Agar isu-isu yang menyesatkan dapat dinetralisir. Apalagi dengan formasi ini akan dapat membuat daerah cepat maju.(zal)