SELATPANJANG, GORIAU.COM - Selasa (2/9/2014) siang Selatpanjang diterjang angin kencang dan hujan deras. Akibatnya banyak pohon dan baliho besar di pinggir jalan tumbang.


Pantauan siang itu, sekitar pukul 14.15 WIB angin kencang disertai hujan deras menerjang kota sagu. Dengan serta merta, kantor Bupati Kepulauan Meranti yang terletak di Jalan Dorak Selatpanjang tidak terlihat sama sekali akibat ditutup kabut air hujan yang diterjang angin.
Setelah sekitar 1 jam hujan deras beserta angin kencang berhenti.
Akibatnya, tidak sedikit kayu di pinggir jalan Dorak Selatpanjang tumbang. Selain itu, baliho besar milik salah satu rokok yang terdapat di Jalan Dorak-Pramuka juga rubuh.
Sementara di jalan Merdeka, tepatnya di belakang kolam, pohon-pohon besar juga terlihat tumbang. Sementara, menurut laporan warga, tiang listrik juga ada yang tumbang, yaitu di Jalan Sidomulyo.
Selain itu, listrik di kota sagu itu juga mati.
Sebelumnya, angin kencang beserta hujan deras juga meluluhlantakkan Desa Tanjung Sari di Kecamatan Tebing Tinggi Timur. Akibatnya, rumah singgah dermaga rubuh, pohon tumbang, kabel listrik putus, dan beberapa rumah warga rusak.(zal)