PEKANBARU, GORIAU.COM - Mobil dengan kecepatan tinggi masuk jurang sedalam 70 meter di Kabupaten Kampar, Riau. Beruntung tiga penumpang yang ada di dalam mobil itu selamat.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (31/1/2014). Mobil Daihatsu Zebra dengan Nopol BM 1283 TT itu jauh di Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar, tepatnya KM 96/97.

''Mobil ini dari Pekanbaru menuju Sumatera Barat. Tiga orang di dalam mobil itu selamat. Mereka hanya mengalami luka-luka," Kata AKBP Ery kepada detikcom sebagaimana dikutip GoRiau.com.

Ketiga penumpang itu bernama Juman Harahap (52) selaku sopir serta dua penumpang, Hardia Faisal (42) dan Adrian (21) warga Pekanbaru. "Mobil tersebut melaju kencang saat di tikungan kehilangan kendali lantas masuk jurang," kata Ery.

Saat kejadian itu, warga sekitar langsung memberikan bantuan. Mereka membantu korban untuk keluar dari jurang tersebut. "Warga lantas membawa para korban ini ke Puskesmas terdekat." Kata Ery.

"Sedangkan kondisi mobil mengalami kerusakan cukup parah. Dan tim kesulitan untuk mendereknya ke atas. Ini karena jurangnya yang dalam," kata Ery. ***