BANGKINANG, GORIAU.COM - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kampar, hari ini mengumpulkan semua calon anggota legeslatif (caleg)-nya untuk melakukan konsolidasi pemenangan pemilu 2014 mendatang. Acara berlangsung di Wisma Nirvana Bangkinang, Jumat (20/9/2013) mulai pukul 09.00 - 17.00 Wib.

Acara yang mengangkat tema ''Menuju Kemenangan Dakwah 2014'' ini diikuti oleh caleg DPRD Kabupaten, caleg DPRD Provinsi, caleg DPR RI dapil Riau 2 dan tim pemenangan dari masing- masing dapil yang telah dibentuk sebelumnya.

Ketua DPD PKS Kampar Darmis,S.Pd menjelaskan, dengan acara ini diharapkan struktur partai dan caleg dapat bekerja sinergis di lapangan, sehingga mampu meraih hasil melampaui target yang telah dicanangkan.

Untuk Pemilu 2014 nanti, PKS Kampar telah menargetkan akan menjadi nomor satu di kabupaten Kampar. Hal ini memang tidaklah terlalu berlebihan, mengingat jumlah kader dan struktur partai yang terus berkembang, saat ini jumlah pengurus ranting tingkat desa PKS sudah seratus persen, sudah melampaui pada 2009 lalu yang hanya sekitar enam puluh persen dan PKS saat itu menempati posisi keempat.

Untuk itu struktur partai saat ini terus melakukan konsolidasi dan penguatan internal sampai ketingkat ranting guna memastikan bahwa mesin partai sudah siap untuk memenangkan PKS di pemilu 2014 mendatang. (rls)