PEKANBARU - Awan kelabu kembali menyelimuti Korp Bhayangkara. Salahseorang polisi teladan yang menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Kampar-Riau, Kompol Yuniar Ari Darmawan meninggal dunia, Selasa (16/2/2016) siang tadi, pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun GoRiau.com, Kompol Yuniar menghembuskan nafas terakhir setelah sempat dilarikan ke RA Nurva Husada Bangkinang. "Tadi pagi almarhum sehat-sehat saja, bahkan sempat mengikuti program revolusi mental di Mapolres," ujar Paur Humas Polres Kampar, Ipda Deni Yusra.

"Setelah itu almarhum berjalan menuju ruangannya. Tiba-tiba dia goyah kayak pusing, dibantu personil lainnya. Beberapa saat setelah itu beliau tak sadarkan diri dan langsung dibawa ke rumah sakit," kisah Deni saat dihubungi GoRiau.com melalui ponselnya.

Informasi terkini, jenazah Kompol Yuniar akan dibawa ke Pekanbaru untuk disemayamkan di rumah duka. Kompol Yuniar ini sudah menjabat sebagai Wakapolres Kampar sejak Juli 2014 lalu. Sebelum itu, almarhum sempat bertugas di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau. ***