PASIRPANGARAIAN, GORIAU.COM - Memperingati Hari Guru tahun ini, OSIS SMK LPMD Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu menggelar Turnamen Futsal. Turnamen diikuti 14 tim dari kalangan siswa SLTP sederajat se-Kabun, serta beberapa sekolah dari Kabupaten Kampar.

Turnamen Futsal dibuka oleh Anggota DPRD Rohul Mohd. Aidi S.H di Gelanggang Olahraga Kabun Perdana Futsal, Selasa (25/11/2014) pagi.

Pada sambutannya, Mohd. Aidi mengatakan kegiatan itu merupakan upaya dalam mencetak bibit atlet futsal profesional. Mereka bisa diutus oleh kecamatan untuk even futsal di tingkat kabupaten, dan memeriahkan hari-hari besar nasional. ''Kami mendukung kegiatan positif seperti ini," kata Aidi saat membuka Turnamen Futsal.

Menurut panitia, Turnamen Futsal merupakan program rutin tahunan diselenggarakan OSIS dalam rangka memperingati Hari Guru. Kegiatan murni dilaksanakan OSIS SMK LPMD Kabun tanpa campur tangan dari pihak sekolah. Sebelumnya, OSIS SMK LPMD Kabun juga sukses dalam melaksanakan Gerak Jalan tingkat Sekolah Dasar se-Kecamatan Kabun. (ram)