PEKANBARU, GORIAU.COM - Meski pihak Polda Riau sudah menyampaikan bahwa hasil visum terhadap korban yang diduga dianiaya istri Bupati Kampar, Eva Yuliana adalah nihil dan tak ada luka, namun hasil itu akan dicek kebenarannya lagi karena saat ini tim pengacara Nurhasmi sudah mengantongi hasil visum dari RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

''Kami belum mengetahui hasil visum RSUD Bangkinang, yang jelas ketika korban divisum bersama pihak kepolisian di RSUD Bangkinang kenyataan yang nampak, di tubuh korban terdapat luka cakar dan memar kena pukulan, dan sekaramg kami punya pembanding visum dari RSUD Arifin Achmad dan beberapa foto,'' ujar tim pengacara Nurhasmi, Suharmansyah menjawab GoRiau.com, Minggu (8/6/2014).

Menurutnya, ekspose hasil visum yang dilakukan Polda Riau, nantinya akan dibandingkan dengan hasil visum RSUD Arifin Achmad.

''Kita punya bukti-bukti berupa foto-foto, semua akan dibuka saat diperlukan. Dan sampai saat ini, kami meyakini terdapat luka di tubuh korban,'' tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, istri Bupati Kampar yang juga Wakil Ketua DPRD Kampar, Eva Yuliana dan ajudannya diduga melakukan penganiayaan terhadap Nurhasmi hingga korban harus dirawat di RSUD Arifin Achmad. Penganiaayaan ini tergolong sadis karena korban diinjak-injak khususnya bagian perut yang baru saja dijahit karena habis melahirkan lewat operasi cesar. ***