PASIR PANGARAIAN, GORIAU.COM - Kapolres Rokan Hulu AKBP H. Trimurti Nugroho menyebutkan pasca bentrokan Satpol PP Kampar dan Rohul di Desa Tanah Datar, Kecamatan Kuntodarussalam, Selasa (28/1/2014) sore, kepolisian belum memeriksa dan menetapkan satu pun tersangka.

''Kami masih mengumpulkan bukti. Di akhir kejadian akan ada pemeriksaan. Apalagi kejadian ini perkara hukum, tentu ada pelaku dan yang menyuruh lakukan. Kita tunggu bagaimana aspek hukumnya berjalan,'' jelas Kapolres Rohul.

Informasi warga, bentrokan antara Satpol PP Kampar dan Rohul pecah usai Shalat Ashar sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu, personil Satpol PP menyerang massa Kampar, sementara aparat Kepolisian sedang melaksanakan Shalat masjid setempat. ''Kami masih shalat saat kejadian tadi,'' jelas Kapolres Rohul.

Kabar lain lagi, Satpol PP Rohul menyerbu personel Satpol PP Kampar yang sedang berjaga di jalan simpang desa. Akibat penyerangan itu, sesuai data kepolisian, sekitar 7 unit mobil rusak seperti dialami mobil Toyota Rush milik Camat Tapung Hilir dengan Nopol BM1577FP, dan sebuah mobil Toyota Avanza BM1608 FV. Kaca belakang dua mobil itu pecah, akibat pukulan kayu dan dilempar batu. (srt)