KAMPAR, GORIAU.COM- Wakil Bupati Kampar H. Ibrahim Ali, SH meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kampar, karena ia menyadari selama tiga tahun menjabat, tidak mampu berbuat banyak. Pasalnya, ia mengaku 'dikebiri' alias tidak diberikan wewenang seperti tugas Wakil Bupati sesungguhnya.



"Dengan kerendahan hati, saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Kampar. Sebab, selama menjabat saya tidak berbuat banyak untuk kemajuan Kampar. Karena, tugas sebagai wakil bupati tidak memiliki wewenang seperti yang seharusnya," tegas Ibrahin dihadapan ratusan masyarakat Kampar sebelum berbuka puasa di kediamannya, Selasa (22/7/2014).

Ia menyadari, selama tiga tahun sebagai Wakil Bupati Kampar mungkin sangat banyak khilaf dan salah. Baik secara lisan maupun tulisan. Oleh karena itu, ia beranggapan bulan Ramadan tepat dijadikan momen untuk saling memaafkan.

"Mari kita kuatkan kembali rasa persaudaraan," ujar Ibrahim.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut dihadiri Tokoh Masyarakat, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para Kepala Dinas, Camat, Ninik Mamak dan masyarakat lainnya.(rls)