PEKANBARU - Rencana Sekda Kampar Zulfan Hamid maju sebagai Bakal Calon Bupati mendapat Kelompok Tani Maju Lestari, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu. Zulfan dinilai sebagai pejabat yang rendah hati dan merakyat.

Ketua Kelompok Tani Maju Lestari Kubang Jaya Retno mengatakan, selama ini dia mengenal Sekda Kampar ini belum pernah ada mendengar kabar buruk tentang Zulfan.

"Kami suka dengan gaya beliau yang apa adanyanya, dan tidak neko-neko. Sosok beliau yang sederhana dan merakyat mencerminkan beliau layak menjadi seorang pemimpin Kampar," kata Retno, Jumat (13/5/2016).

Selain itu, Zulfan sebagai seorang birokrat tentunya mengenal daerah Kampar dengan baik dan lebih banyak tentang kebutuhan masyarakat saat ini.

"Karena itu, dengan kondisi yang ada saat ini, sosok birokrat memang cocok untuk menjadi pemimpin di Kampar," sampainya.

Sekretaris Kelompok Tani Maju Lestari Sutrisno Jafar menambahkan, dari banyak bakal calon saat ini, Zulfan memiliki banyak kelebihan dibading calon lainnya.

"Beliau orangnya langsung turun tangan kalau ada persoalan dalam masyarakat. Tidak sombong, rendah hati, dan lebih banyak tau kebutuhan masyarakat," tuturnya.

Mendapatlkan dukungan, Zulfan Hamid mengaku kaget. Namun demikian, menurut Sekda Kampar ini, dirinya siap melaksanakan amanah yang diberikan masyarakat tersebut.

"Kalau memang dukungan dari masyarakat demikian antusiasnya, dan kalau saya memang dipercaya memimpin Kampar nantinya, saya berjanji akan memegang amanah ini dengan baik, dan tidak akan mengecewakan masyarakat," tuturnya. (*/rul)