KAMPAR, GORIAU.COM-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kampar Drs H Fairus MA didampingi Kepala Subbag Tata Usaha H Muhammad Hakam MAg melantik dan mengukuhkan Kepala Madrasah di lingkungan Kemenag Kampar, Jumat (27/06/2014) di Aula Lantai II Kantor Kemenag Kampar.



Adapun pejabat Yang dilantik dalam acara tersebut adalah Mustamam SAg sebagai Kepala Tata Usaha Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kuntu. Kemudian, Dhiyauddin SPdI sebagai Kepala Madarasah Aliyah (MA) PP Darus Sakinah Kecamatan XIII Koto Kampar, Drs Zulfahmi sebagai Kepala MTs Muhammadiyah Penyasawan Kecamatan Kampar, Drs Fakhrul Kamal sebagai Kepala MTs Ganting Damai Kecamatan Salo dan Martinus MA sebagai Kepala MTsN Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri.

Dalam arahannya, Fairus mengatakan kepada seluruh pejabat yang dilantik dan dikukuhkan untuk bekerja secara optimal dan selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. "Jika ini yang kita lakukan, maka citra Kemenag dari hari ke hari akan baik dan mendapat tempat di hati masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut Fairus mengatakan, Jabatan yang diemban saat ini sesungguhnya merupakan amanah dari Allah SWT. Oleh karena itu, jaga amanah ini dengan baik-baik.

"Tentunya dengan bekerja tanpa pamrih (Ikhlas) seraya mengedapankan kepentingan orang banyak diatas kepentingan pribadi," tegas Fairus.(rls)