KAMPAR, GORIAU.COM - Dalam rangka meningkatkan kinerja Penyuluh Agama non Pegawai Negeri Sipil (PNS), Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam) mengadakan acara Bimbingan dan Motivasi Kinerja Penyuluh non PNS, hari ini, Selasa (2/9/2014) di Hotel Mona Plaza Pekanbaru.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA melalui Kepala Subbag Tata Usaha H Muhammad Hakam MAg didampingi Ketua Panitia Irwansyah SAg, Selasa (2/9/2014).

Hakam mengatakan, bimbingan dan motivasi kinerja Penyuluh Agama non PNS ini diadakanan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Nomor 192 tahun 2014 tentang Panitia, Narasumber, Moderator, dan Peserta Bimbingan dan Motivasi Kinerja Penyuluh non PNS tahun 2014 dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Lebih lanjut Hakam mengatatakan, kegiatan ini insya Allah akan dikuti 150 peserta, dengan mendatangkan Narasumber dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Riau dan dari Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. Yang mana acara ini akan diadakan sehari penuh (full day) bertempat di Hotel Mona Plaza Pekanbaru, tutupnya. (rls)