SELATPANJANG, GORIAU.COM - Hari ini, Minggu (17/8/2014) di Kepulauan Meranti ada dua perayaan yang sangat penting. Yang pertama HUT RI ke 69, dan kedua HUT Polres Kepulauan Mernti yang pertama.


Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, berharap dengan HUT pertama ini Polres Kepulauan Meranti umumnya dan diri mereka masing-masing khususnya, dengan tugas mereka bisa selalu dapat membuat aman, nyaman, dan menyenangkan hati masyarakat Meranti.
"Kami beserta staf dan jajaran Polres Kepulauan Meranti mengucapkan selamat HUT RI ke 69, dan bersempena hari jadi Polres Kepulauan Meranti ke 1 tahun, semoga tugas kami sellau dapat membuat aman, nyaman, dan menyenangkan hati masyarakat Kepulauan Meranti, Amin ya Rabbal Alamin," tulis Polres Kepulauan Meranti di akun jejaring sosial facebooknya.
Peringatan HUT Polres Kepulauan Meranti dan bersempena HUT RI itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi dan istri, disaksikan seluruh jajaran dan Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi.
Selain itu juga ada santunan kepada anak-anak yatim yang berada di Selatpanjang.(zal)